Tuesday, October 21, 2014

Bagaimana agar produk anda laku di pasaran


Positioning memiliki banyak definisi, tapi yang paling sederhana adalah ini: Positioning adalah opini konsumen dari suatu produk atau jasa dibandingkan dengan yang competition.In tertentu, positioning berkaitan dengan keputusan pemasaran bisnis membuat untuk mendapatkan pelanggan untuk berpikir tentang produk atau perusahaan dalam cara tertentu dibandingkan dengan pesaingnya. Tujuan dari positioning adalah untuk meyakinkan pelanggan untuk percaya persembahan pemasar berbeda dalam beberapa cara dari para pesaingnya pada manfaat penting dicari oleh pasar. Misalnya, jika konsumen membutuhkan gigitan cepat untuk makan dan tidak memiliki banyak uang, ia mungkin akan pergi ke McDonalds karena upaya pemasaran mereka memposisikan produk mereka sebagai menawarkan cepat, makanan yang baik untuk harga yang murah. baju anak murah Konsumen tahu ini karena iklan McDonalds '-? Apakah konsumen melihat brosur penuh warna atau papan reklame, McDonalds mengirim pesan untuk pergi ke sana untuk makanan cepat di penggunaan price.Why posisi kecil Pertama, posisi layanan atau produk Anda mendefinisikan siapa Anda kepada konsumen. Produk Anda mengatakan banyak tentang Anda, tapi materi pemasaran Anda memberitahu orang-orang apa yang harus berpikir tentang Anda. Ketika seorang pemilik bisnis melihat brosur penuh warna menggembar-gemborkan layanan dan produk dari sebuah perusahaan percetakan brosur dalam surat mereka, jika brosur tidak spektakuler - warna yang baik, gambar besar - opini pemilik bisnis itu perusahaan percetakan brosur tidak akan baik. Jika pemilik bisnis mendapatkan beberapa materi pemasaran dari perusahaan percetakan yang berbeda, dia akan pergi dengan siapa pun yang warna brosur jasa percetakan yang mengesankan dan tercermin dalam brosur dia memegang di hands.You nya dapat menggunakan posisi untuk menargetkan pasar yang berbeda dan menjangkau khalayak yang lebih luas. Anda dapat menjual produk yang sama ke dua pasar yang sama sekali berbeda dengan bermain up karakteristik yang berbeda dari produk yang sama. baju anak branded murah Dengan mengutak-atik materi pemasaran Anda untuk menekankan kualitas untuk satu target pasar dan menekankan betapa mudahnya produk Anda adalah dengan menggunakan untuk pasar lain, Anda dapat melipatgandakan penjualan Anda tanpa menghabiskan banyak money.How posisi posisi successfullyTo berhasil, Anda perlu tahu kunci manfaat produk. Anda kemudian harus tahu apa manfaat target pasar Anda inginkan. Anda juga perlu tahu apa manfaat Anda dapat menawarkan bahwa pesaing Anda tidak bisa. Gunakan manfaat umum untuk posisi produk Anda. Tout manfaat dalam semua materi pemasaran Anda, dari potongan-potongan pencetakan brosur warna untuk iklan radio. Ada banyak cara untuk posisi efektif: menurut harga, atribut, kualitas, aplikasi, pengguna produk dan sebagai solution.Price adalah cara termudah bagi konsumen untuk membandingkan Anda dengan pesaing Anda - orang tahu perbedaan harga pakaian ketika mereka memilih antara berbelanja di target dan Saks Fifth Avenue.Positioning oleh atribut umum di industri otomotif - Volvo menekankan keselamatan dan daya tahan, sementara Jeep menekankan dikalangan off-road ability.When positioning oleh aplikasi, ini berarti dengan produk apa yang akan digunakan untuk. Misalnya, kopi Folger ini diposisikan sebagai pilihan terbaik untuk pagi coffee.Product pengguna positioning ditunjukkan oleh Johnson & Johnson sampo bayi. baju bayi murah Anda tahu siapa produk ini dirancang for.Lastly, strategi solusi positioning dapat bekerja sangat baik. Karena pendidikan publik tidak memiliki dana untuk les tambahan untuk menjaga anak-anak sampai dengan kecepatan pada studi mereka, Sylvan Learning Center telah memecahkan masalah ini dengan menawarkan setelah-sekolah pilihan les programs.T

No comments:

Post a Comment