Tuesday, October 21, 2014

Dalam dunia fashion Kids ', Anda Entah Have It Or Anda Tidak!

Busana anak-anak adalah hal yang lucu! Dengan merek begitu banyak anak-anak untuk memilih dari, mulai dari desainer bayi dan anak-anak mode untuk up-dan-datang merek, apa yang membedakan satu merek dari yang lain? Apa hibah satu anak-anak memakai keberhasilan merek dan dooms satu gagal? Bagaimana seseorang bersinar? Orang mungkin berpikir itu adalah strategi bisnis atau koleksi knock-out dari pakaian dan aksesoris. Namun, hati-hati melihat anak-anak yang sukses dan merek fashion bayi akan membuktikan sebaliknya.  baju anak murah

  Harus ada koktail sifat dan unsur-unsur yang membuat perusahaan pakaian anak-anak yang sukses. Rencana bisnis yang efektif mencakup baik pemasaran, mengelola dan strategi. Namun, bagian yang paling menonjol dari rencana bisnis ini harus branding. Dalam rangka untuk mendapatkan pengakuan dan tetap diakui, desainer busana bayi dan anak-anak desainer merek menggabungkan citra merek. Berbeda dari memakai wanita dan pakaian pria, image branding ini harus menarik bagi orang dewasa dan anak-anak sama. Merek ini adalah apa yang akan membedakan mereka dari orang lain dan akan menciptakan semangat atau perasaan. Elemen merek yang berbeda mungkin menerapkan penggunaan merek dagang tertentu, gaya, atau tanda.  baju anak branded murah

 

  Untuk menggambarkan bagaimana merek berperan mungkin, melihat ke Bobo choses, anak-anak bersumpah merek yang mengambil industri fashion anak-anak oleh badai. Bobo Chosese telah mengumpulkan teguh berikut dengan menciptakan citra yang kuat dan kokoh merek. Masing-masing dan setiap musim, Bobo Choses mode koleksi mencakup segala bayi dan anak-anak pakaian, aksesoris, dan perabot rumah. Tentu saja, semuanya telanjang SM yang logo. Tapi yang lebih penting, dengan masing-masing koleksi baru, cerita baru atau adegan dibuat. Suatu kali Bobo choses pergi berkemah dan lain waktu ke pasar ... selalu ada sebuah petualangan! Semua cerita mereka didasarkan pada premis bahwa mereka berbicara bahasa anak-anak, menciptakan pakaian anak-anak, gambar, dan logo yang menarik bagi kedua anak-anak dan orang tua.  baju bayi murah

  Belakang merek, duduk Laia Aguilar dan Adriana Esperalba.They didirikan Bobo choses sebagai merek pakaian ramah, dan memang itu. ifferent daripada wanita memakai dan pakaian pria, image branding ini harus menarik bagi orang dewasa dan anak-anak sama. Duo ini telah menciptakan komunitas dan berikut yang menghargai kreativitas, styling, dan citra digambarkan. Di mana pun ada desainer baik bayi fashion dan anak-anak busana yang dijual, ada Bobo Choses bersama, juga. Mereka memiliki merek sendiri menggunakan citra yang kuat dan gaya yang unik. Fun adegan, cerita menawan, dan garis terus berkembang dari produk, Bobo choses dasarnya telah menciptakan gaya hidup bermerek.

No comments:

Post a Comment